Pemberian Bantuan Posyandu oleh UT CARE

Sei Pancang, 21 Desember 2017 – Dalam rangka Launching Posyandu Binaan PT United Tractors  di Wilayah Terdepan Indonesia, Desa Sungai Pancang menjadi salah desa yang terpilih dalam launching tersebut. Adapun posyandu yang terpilih yaitu “Posyandu Idamanku” dan “Posyandu Nelta” mendapatkan bantuan yang diberikan oleh UT CARE. Dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara, Kader Posyandu Idamanku, Kader Posyandu Nelta, dan 3 orang perwakilan dari UT CARE selaku pemberi bantuan.

Perlu diketahui UT CARE ataupun disebut dengan United Tractors ini adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan. Saat ini jaringan distribusi UT CARE mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan. (sumber : http://www.unitedtractors.com/id/company-profile)

Adapun bantuan yang diberikan berupa kasur, bantal, sprei, timbangan balita, dan timbangan dewasa. Bantuannya juga langsung diserahkan oleh UT CARE dan disaksikan langsung oleh kepala desa dan kader posyandu yang hadir. Harapannya dengan bantuan ini bisa berkesinambungan untuk kedepannya.

(pemberian bantuan oleh UT CARE)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan