PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MASJID AL-ABADI DESA SUNGAI PANCANG

 

Sungai Pancang, Kamis 30 November 2017, 13:00 – selesai dilaksanakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Abadi yang beralamatkan Jl. Usman Harun Rt.01 Desa Sungai Pancang. Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini bertemakan “ DENGAN HIKMAH MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW, KITA TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN DALAM MENEGAKKAN UKWAH ISLAMIA DAN SUNNAH RASUL”.

Penampilan Kasidah / Rabbana Binaan Masjid Al-Abadi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh tamu undangan dari camat sebatik utara / yang mewakili, Ibu desa Sungai Pancang, Danton Marinir desa Sungai Pancang beserta anggota, Kepala Dusun, anggota Dinas Perhubungan desa Sungai Pancang, Ibu-ibu pengajian, ustazd dan ustazah, serta warga Desa Sungai Pancang.

Antusias Warga Desa SUngai Pancang Dalam Menghadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Abadi

Ada beberapa rangkaian acara yaitu : pembukan pembacaan doa, mengaji, kasidah, serta beberapa sambutan : Panitia, kepala camat Sebatik Utara / yang mewakili, ceramah dari ustazd serta penutupan pembacaan doa, kasidah dan membagikan bingkisan (bunga dll).  Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Alhamdulillah terlaksana setiap tahunnya dan diharapkan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW semakin membuat muslimin dan muslimah bertakwa kepada Allah SWT dan menjadi teladan Nabi Muhammad SAW. Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar dan dengan perayaan ini bisa menyatukan warga desa Sungai Pancang.

 

Tamu Undangan dan Imam Masjid Al-Abadi

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan