MALAM FINAL LOMBA KARAOKE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT DESA SUNGAI PANCANG KE-50 DAN HUT KORPS MARINIR KE-72

Sungai Pancang, Senin 27 November 2017, Pukul 20:00 – Selesai, final lomba karaoke dalam rangka memperingati HUT Desa Sungai Pancang ke-50 dan HUT Korps Marinir ke-72 dengan tema “ TNI KUAT BERSAMA RAKYAT, UNTUK MENJAGA KEUTUHAN NKRI, BERSAMA MEWUJUDKAN DESA SUNGAI PANCANG YANG IBADAH”

Juara 1

 

Juara 2

Peserta yang masuk final terdiri dari 7 orang, 2 perempuan dan 5 laki-laki. Lomba tersebut dinilai oleh 3 juri. Juara dengan kategori penampilan terbaik yaitu Nomor urut 05, juara 1 dengan nomor urut 01, juara 2 dengan nomor urut 06, juara 3 dengan nomor urut 03, juara harapan 1 dengan nomor urut 02, juara harapan 2 dengan nomor urut 04 dan juara harapan 3 dengan nomor urut 07.

Juara 3
Juara Harapan 1

Penerimaan hadia akan dilaksanakan pada saat terselesainya jalan santai bersama sekaligus penutupan acara HUT Desa Sungai Pangcang ke-50 dan HUT Korps Marinir ke-72. Kegiatan ini berlangsung selama 3 malam bertempat di lapangan futsal Desa Sungai Pancang.

Juara Harapan 2

 

Juara Harapan 3

Kegiatan ini memberi ruang kepada muda-mudi Sebatik khususnya Desa Sungai Pancang untuk mengembangkan bakat dalam hal tarik suara dan mempererat tali silaturahim antar warga khususnya warga Desa Sungai Pancang.  Kegiatan HUT Desa Sungai Pancang dan HUT Korps Marinir dilaksanakan berkat kerja sama Aparatur Desa, Anggota Marinir, Karang Taruna dan Warga Desa Sungai Pancang.

Juaran Kategori Penampilan Terbaik

Ada beberapa kegiatan yang terlaksana pada HUT Desa Sungai Pancang dan HUT Korps Marinir diantaranya : Toernamen Futsal, Lomba Karaoke, acara Keagamaan dan akan terlaksana Jalan Santai Bersama. Diharapkan bakat peserta lomba karaoke tidak hanya diasa sampai tahap lomba pada malam ini tetapi mampu sampai ke tingkat nasional seperti di “Liga Dangdut Academy” untuk mengharumkan nama baik Pulau Sebatik dan nama Desa Pancang pada khususnya.

Facebook Comments

2 Comments

Tinggalkan Balasan