Pembukaan Lomba Karaoke Dalam Rangka Memperingati HUT Desa Sungai Pancang Ke-50 Dan HUT Korps Marinir ke-72

Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Karaoke Oleh Camat Sebatik Utara

Sungai Pancang, 25 November 2017 pukul 20:00 Wita pembukaan lomba karaoke dalam rangka memperingati HUT Desa Sungai Pancang ke-50 dan HUT Korps Marinir ke-72 dengan tema “TNI KUAT BERSAMA RAKYAT UNTUK MENJAGA KEUTUHAN NKRI, BERSAMA MEWUJUDKAN DESA SUNGAI PANCANG YANG IBADAH”. Kegiatan ini dibuka oleh Camat Sebatik Utara dan dihadiri oleh Kepala Dishub, Kapolsek, Marinir begitu juga kegiatan ini tentunya dihadiri oleh H.Muh.Yahya selaku Kepala Desa Sungai Pancang Bersama Ibu Hj. Sukainah.

Juri Lomba Karaoke

Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama muda-mudi Karang Taruna Desa Sungai Pancang, Aparatur desa, anggota Marinir dan tentukan masyarakat sekitar desa Sungai Pancang. Kegiatan lomba karaoke juga di sponsori oleh B’Liah Vista dan beberapa sponsor lainnya.

Peserta Nomor Urut 1
Peserta Nomor Urut 2

Pada pembukaan karaoke diikuti oleh 5 peserta dimana diantaranya 3 laki-laki dan 2 perempuan untuk peserta lainnya akan tampil pada malam-malam berikutnya. Lagu-lagu yang dinyanyikan malam ini diantaranya lagu : oleh-oleh, cincin putih, dirimu satu, mata air cinta, sapu tangan merah, senandung rindu dll. Tentunya dalam lomba karaoke ini dihadiri oleh 3 juri.

Peserta Nomor Urut 3
Peserta Nomor Urut 4

Kegiatan ini sangat mendapatkan respont yang baik dari masyarakat karena selain bisa mempererat tali silaturahim antara aparatur desa juga mempererat tali silaturahim antar warga desa Sungai Pancang. Demi kelancaran kegiatan pada malam ini tentunya rekan-rekan dari dinas perhubungan bekerjasama dalam pengamanan lalu lintas .

Peserta Nomor Urut 5

Kegiatan ini memberi ruang kepada muda-mudi Sebatik khususnya yang di desa Sungai Pancang untuk mengembangkan bakat dalam hal tarik suara dan intinya dapat melakukan hal-hal positif.  Dalam rangka memperingati HUT Desa Sungai Pancang yang ke-50 dan HUT Korps Marinir yang ke-72 ada beberapa agenda kegiatan mulai dari toernamen futsal, lomba karaoke, acara keagamaan, jalan santai bersama warga dll.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*